Contoh dan Cara

Minggu, 02 Desember 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia

Asuransi jiwa memang sangatlah penting untuk kita. Apabila ditinjau dari segi produktifitas manusia, maka perusahaan asuransi jiwa dapat menjawab semuanya. Namun kita juga harus pandai memilih perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia karena di negara ini perusahaan asuransi bukan hanya satu saja.

Commonwealht life merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia yang telah melayani banyak nasabah yang mengasuransikan jiwa mereka sejak tahun 1992 dengan nama Astra Jardine yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai dengan tahun 2007.

Untuk menjamin kemanan dan kenyamanan Nasabah berasuransi, Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia memilih mitra perusahaan reasuransi yang memiliki reputasi internasional. Kredibilitas ini ditunjukkan dengan rating yang dikeluarkan oleh lembaga rating ternama yaitu:

    Cologne Re (rating AA+ oleh Standard Credit Rating)
    Gen Re (rating AA+ oleh Standard & Poor's)
    Marein (rating A oleh Pefindo)
    MetLife (rating A+ oleh Standard & Poor's)
    Munich (rating AA- oleh Standard & Poor's)
    ReIndo - Reasuransi Indonesia (rating A+ oleh Pefindo)
 

Source : Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan - seragam kerja kantor murah di surewi - fortuner suv terbaik

0 komentar:

Posting Komentar