Contoh dan Cara

Minggu, 09 Desember 2012

lomba review berhadiah bukan sekedar ngeblog

Lomba Review Murah Bukan Sekedar Ngeblog - Bukan Sekedar Ngeblog - Jasa Review Murah Plus SEO. Ini bukan kontes seo tapi kontes review. Cukup tulis, publish di blog, daftar, dan tunggu pengumuman pemenang dari kami. Info lengkap silahkan klik di lomba review berhadiah bukan sekedar ngeblog

Disini, Bukan Sekedar Ngeblog menawarkan jasa review produk dan penulisan artikel murah plus SEO. Dimana artikel yang sudah ditulis lalu dipublikasikan di BSN akan langsung di optimasi dalam jangka waktu 3 sampai dengan 7 hari dengan garansi masuk 5 besar Google Indonesia.

Selain itu, artikel yang ditulis akan dibuat lebih dari 400 karakter dan ditulis serelevan mungkin dengan target atau kata kunci yang diinginkan oleh pembeli jasa untuk dijadikan backlink terbaik untuk situs si pembeli jasa ataupun produk si pembeli jasa.

Harga yang relativ murah ditawarkan oleh bukan sekedar ngeblog, berapakah kisaran harganya? BSN menawarkan dengan harga terendah 50rb untuk 1 artikel plus optimasi seo hingga mencapai garansi 5 besar Google Indonesia. Proses pengerjaan dilakukan selama 3 sampai dengan 7 hari kerja tergantung kesulitan kata kunci yang ditulis.

Gaya penulisan mengadopsi gaya academic writing. Dimana dalam tulisan terdapat introductory paragraph, thesis statement, body, dan conclusion. Meskipun tidak semirip academic writing yang sesungguhnya, artikel akan ditulis seindah mungkin sesuai dengan kerangka academic writing.

Apabila sobat mau membuat blog, BSN juga menyediakan tutorial cara membuat blog gratis dengan mudah dan cepat tanpa ribet. Ada juga tutorial cara membuat email gratis di Google Mail

Source : Lomba Review

0 komentar:

Posting Komentar