Contoh dan Cara

Minggu, 02 Desember 2012

Toyota Fortuner SUV Terbaik Dengan VN Turbo

Toyota Astra Motor (TAM) baru-baru ini menggebrak dunia otomotif Indonesia dengan mobil barunya yaitu Toyota Fortuner yang merupakan SUV terbaik dikelasnya. Mobil ini merupakan mobil diesel yang terkenal dengan keiritannya. Namun pembaca semua tidak usah khawatir dengan toyota fortuner ini. Karena, fortuner suv terbaik ini telah dilengkapi dengan VN Tubrbo yang jelas sangat berbeda dengan Turbo yang dipasang pada mobil biasa.

Teknolohi VN Turbo yang diusung oleh toyota fortuner sebagai SUV Terbaik ini benar-benar mendongkrak kekuatan mobil ini. Selain itu, ketangguhan Fortuner telah diuji untuk melewati berbagai medan dan suhu yang berbeda-beda saat perjalanan EURO ASIA lalu. Fortuner jelas mampu melewati berbagai rintangan dengan baik saat perjalanan tersebut.

Toyota Fortuner SUV Terbaik dengan slogan The comfort is mine ini juga didesain seelegan mungkin sehingga terkesan sangat mewah. Dengan perpaduan berbagai macam fitur canggih terbaru, Toyota Fortuner lahir untuk kenyamanan penunggangnya. Fitur-fitur canggih tersebut adalah :
1. Ceiling Air Conditioner
2.Corner and Parking Sensor
3. Anti-Lock Breaking System (ABS)
4. Power Seat Adjuster (2.7 V Type)

Seragam kerja kantor murah di surewi - deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan - commonwealth life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar