Contoh dan Cara

Jumat, 20 Desember 2013

Sipilis Pada Pria! Apa Bisa Disembuhkan?

Apabila anda bertanya apa sipilis bisa disembuhkan? Maka jawabannya adalah antara bisa dan tidak! Ada masalah tentu saja ada jalan keluarnya, begitupun dengan sebuah penyakit. Ketika ada sebuah penyakit tentu saja akan ada obatnya. Namun, terkadang meskipun menemukan obatnya tetap saja tidak sembuh. Hal tersebut bisa saja dipengaruhi oleh faktor dan sebab yang lainnya seperti daya tahan tubuh yang lemah karena tidak terjaga. Oleh karena itu, dalam penyembuhan sebuah penyakit pola hidup juga harus dijaga dengan baik selama masa proses penyembuhan. Daftar Isi Bacaan: 1. Pengertian Sipilis 2. Gejala Sipilis 3. Pengobatan Sipilis yang tepat

1. PENGERTIAN SIPILIS
Sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponemia pallidum yang masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir atau melalui kulit.. Dalam beberapa jam, bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat sehingga dapat menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. Gejala sifilis pria juga dapat menginfeksi janin dalam kandungan hingga menyebabkan cacat bawaan. Seseorang yang pernah terinfeksi sifilis tidak akan kebal dan bisa terinfeksi kembali. Gejala sifilis biasanya muncul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi. Infeksi dapat menetap selama bertahun-tahun. Satu kali kontak seksual dengan mitra seksual terinfeksi memberikan kemungkinan 10% menderita sifilis. Penyakit yang tidak diobati akan berlanjut dari sifilis primer ke sifilis sekunder, sifilis laten dan akhirnya sifilis tersier. Sifilis congenital mempunyai perjalanan penyakit dan gejala-gejala sendiri.
2. GEJALA SIPILIS
Gejala sifilis pria pada lesi primer sifilis adalah chancre keras, papula yang padat dengan idurasi tanpa rasa sakit atau ulkus dengan tepi meninggi yang muncul 10 hari hingga 3 bulan (rata-rata 3 minggu) setelah masuknya triponema ke dalam tubuh. Chancree ini dapat terletak di genitalia eksterna, serviks atau vagina atau daerah kulit manapun atau membrane mukosa tubuh tetapi seringkali tidak terlihat pada wanita. Lesi primer menetap selama 1-5 minggu dan kebanyakan diikuti penyembuhan spontan. Setiap lesi yang dicurigai sebagaichancree harus dilakukan pemeriksaan lapangan gelap, untuk mencari adanya triponema karena tidak tersedia biakan. Uji serologis untuk sifilis harus dilakukan setiap minggu selama 6 minggu atau sampai positif (biasanya reaktif 1-4 minggu setelah muncul chancre). Erupsi kulit genelisata (macula, mekulopapuler, papuler atau pustule) atau gejala sifilis pria sekunder muncul 2 minggu hingga 6 bulan setelah lesi primer. Ruam yang terjadi difus, bilateral, berupa erupsi papuloskuamosa simetris yang dapat mengenai telapak tangan dan kaki. Terdapat lesi di perincum (papula yang basah, kondiloma latum) dan positif untuk treponema pada pemeriksaan lapangan gelap atau penelitian imunofluoresen. Mungkin terdapat bercak mukoca lainnya disamping alopesia setempat, hepatitis atau nefritis. Limfadenopati generalisata khas terjadi. Lesi sekunder menetap selama 2-6 minggu dan sembuh spontan. Uji serologi hampir selalu positif pada tahap ini. Sifilis laten adalah silif yang tidak diobati setelah gejala-gejala sekunder menghilang. Pasien ini tetap infeksius selama 1-2 tahun dan dapat kambuh menyerupai tahap sekunder. Keadaan laten ini dapat berlangsung seumur hidup atau berakhir dengan berkembangnya sifilis tersier yang terjadi pada sepertiga pasien.
3. PENGOBATAN SIPILIS YANG TEPAT TENTANG BAGAIMANA CARA MENGOBATI SIPILIS YANG BENAR DAN CEPAT
Untuk mengobati sipilis tentu saja harus menggunakan obat yang tepat. Karena, sipilis merupakan salahsatu penyakit menular seksual (PMS) yang cukup berbahaya. Salahsatu obat sipilis yang ampuh dan cepat adalah obat sipilis instan dari De Nature Indonesia. Dimana obat ini merupakan salahsatu produk untuk pengobatan sipilis yang telah terdaftar di BPOM RI sebagai produk terpercaya untuk pengobatan sipilis yang aman, tepat, dan cepat serta tanpa efek samping. Obat sipilis kami telah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan pelanggan. 98% dari mereka menyatakan puas dan sembuh dari penyakit sipilis dalam waktu 5 SAMPAI DENGAN 10 HARI SAJA. Selain itu, produk dari De Nature Indonesia juga tidak menimbulkan ketergantungan obat sama sekali. Produk kami 100% herbal alami dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu.
INGAT! SETIAP PENYAKIT BERBEDA-BEDA PENYEBAB, BAKTERI, ATAU JENIS VIRUS YANG MENGINFEKSI. OLEH KARENA ITU, OBAT YANG BISA MENYEMBUHKAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT BELUM TENTU BISA MENGOBATI SIPILIS. UNTUK ITU, PILIH PRODUK DE NATURE INDONESIA YANG JELAS DI KHUSUSKAN UNTUK PENYAKIT SIPILIS SAJA.
obat sipilis alami

0 komentar:

Posting Komentar