Contoh dan Cara

Kamis, 28 Juni 2012

Posisi sementara Keretaminiku.com Kontes SEO Indonesia

Posisi sementara Keretaminiku.com kontes SEO Indonesia hari ini cukup memuaskan, alhamdulilah azrut bisa menempati posisi ketiga pada pukul 1 Siang ini, rencana penutupan lomba ini adalah pada tanggal 30 Juni 2012 dan akan langsung diumumkan oleh pihak produsen keretaminiku. Juri dari perlombaan ini adalah pemilik dari cv. kereta mini, Google Indonesia, dan Pemilik dari Hosting Rajavirtual.
Azrut hanya bisa berharap semoga bisa menjadi juara ke 1 pada perlombaan seo ini, namun apabila takdir berkata lain apalah daya tangan tak kuasa, tapi setidaknya azrut sudah mencoba untuk menjadi yang terbaik dalam kontes dengan kata kunci Keretaminiku.com produsen kereta mini mainan di Indonesia ini, dan untuk finishing kita hanya menunggu hasil pada waktu tentatifnya nanti dan semoga semua kerja keras dan jerih payah azrut dapat terbayar dengan sebuah prestasi yang membanggakan.
Untuk itulah, azrut hanya bisa memohon dukungannya kepada sobat semua, semoga dalam kontes seo Indonesia ini dapat menuaikan hasil yang memuaskan dan tetap semangat dalam menjadi peserta lomba yang jujur dan adil serta jauh dari kecurangan dalam lomba. Dukung mainan di Indonesia semoga dapat menjadi produsen mainan International. doakan azrut untuk dapat terus bertahan dalam kontes dan tetap semangat belajar seo. amin

0 komentar:

Posting Komentar